Tim Kepri 1 Tampil Gemilang: Menuju Babak 4 Besar Domino Kapolda Kepri Cup 2024

Batam,jurnalpolisi.id

Dalam ajang Turnamen Domino Kapolda Kepri Cup 2024 yang berlangsung tadi malam di Dreg’s Cafe & Resto Mega Legenda, Tim Kepri 1 yang dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. dan Bpk. Kadarisman, berhasil melaju ke Round 4 atau Babak 4 Besar Bagan Pool. Pertandingan seru ini diikuti oleh 128 tim dari berbagai kecamatan/kota di Batam serta daerah sekitarnya termasuk Tanjung Pinang, Karimun, dan Bintan. Sabtu (1/5/2024).

Para penonton yang hadir memberikan dukungan penuh, termasuk Wadirresnarkoba Polda Kepri Tidar Wulung, S.I.K., S.H., M.H. (Selaku Wakil Pembina 1 Pelaksanaan Pertandingan), Ketua Pordi Batam Eko Santoso, S.E., dan Bpk. H. Sudirman Sikumbang.

“Pada malam 31 Mei 2024, pukul 20.00 hingga 23.00 WIB, sebanyak 64 tim yang tersebar dalam 8 Bagan Pool (Pool A hingga Pool H) bersaing untuk mendapatkan tempat di babak berikutnya. Tim Kepri 1, yang berada di Bagan Pool A, menunjukkan performa gemilang dengan mengalahkan Tim Bandara 1 yang dimotori oleh Bpk. Asrul dan Bpk. Rayusman dalam pertarungan sengit di 8 besar Bagan Pool A. Pertandingan tersebut dipimpin langsung oleh wasit Kusnadi yang berasal dari Pordi Batam,” Ucap Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Kemudian seusai pertandingan, Aipda Rhoby Syaputra selaku L.O (Low Official) pertandingan mengonfirmasi bahwa Tim Kepri 1 akan menghadapi pemenang antara Tim Batam Kota 2 dan Belakang Padang 1 pada hari Minggu, 2 Juni 2024, di Dreg’s Cafe & Resto Mega Legenda.

“Lebih lanjut Turnamen Domino Kapolda Kepri Cup 2024 pada Babak 4 besar Bagan Pool akan dimulai pada hari Minggu, 2 Juni 2024, pukul 16.00 WIB hingga selesai. Pertandingan ini diharapkan akan berlangsung sengit dan menarik, mengingat banyaknya tim kuat yang masih bertahan dan bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam Domino Kapolda Kepri Cup 2024,” Tutur Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

(Sahril JPN/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *