Terkait Kepulangan Konvoi Suporter Persib, Jajaran Polsek Polres Bogor Lakukan Pengamanan

Bogor – jurnalpolisi.id

Jumat malam, tanggal 31 Mei 2024 jajaran Polsek Polres Bogor melaksanakan pengamanan kepulangan dan antisipasi konvoi suporter Persib di wilayah hukum Polres Bogor. Kegiatan ini dimulai pada pukul 21.00 WIB, menyusul pertandingan antara Madura United dan Persib Bandung yang berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Persib. Kemenangan ini memastikan Persib Bandung meraih gelar juara.

Respon dan gerak cepat seluruh jajaran Polsek Polres Bogor mengamankan mengantisipasi euforia berlebihan dari suporter Persib, melakukan pengamanan di setiap wilayahnya masing-masing, agar kegiatan aksi konvoi tersebut berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Di mana tujuan pengamanan ini untuk menjaga ketertiban dan keamanan kepada pengguna jalan dan masyarakat di Kabupaten Bogor, menghindari bentrokan, serta mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas akibat euforia kemenangan.

Kegiatan pengamanan berlangsung hingga pukul 23.00 WIB, hingga para konvoi membubarkan diri, selama pelaksanaan giat situasi di wilayah Kabupaten Bogor dilaporkan dalam keadaan aman dan terkendali.

Dikesempatan lain, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pengamanan ini. Kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat berhasil menciptakan situasi di Kabupaten Bogor yang kondusif pasca pertandingan.

(Kabiro Kab. Bogor/Kota Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *