Silahturahmi Halalbihalal Bersama TP PKK Kab.Batanghari Di Hadiri Bupati Batanghari M.Fadhil Arief.

Batanghari- jurnalpolisi.id

Bupati Kabupaten Batanghari Muhammad, Jambi, Fadhil Arief menghadiri acara Halal Bihalal bersama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) se-Kabupaten Batanghari.

Bupati Batanghari menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus PKK mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa atas kinerja demi kemaslahatan masyarakat, Rabu.

“Dengan kerja keras Ibu-ibu PKK semua memberikan pembinaan pengetahuan kepada masyarakat di tahun 2023 posisi survei terbarunya angka stunting dari 26,3 turun menjadi 10,02 persen,” katanya.

Ia juga meyakini apabila para anggota PKK bekerja sama dengan instansi terkait angka stunting khususnya di Kabupaten Batanghari akan menurun.

“Kita yakin di tahun ini kalau bekerja keras terus dilaksanakan mungkin akan stunting turun ke angka 4,0 persen,” ujarnya.

Selain itu, Fadhil juga menuturkan agar kerja lebih cepat dan tepat dalam mencapai sasaran salah satu caranya yakni dengan cara menjaga hubungan silaturahmi harus baik.

“Silahturahmi itu sangat komprehensif karena di dalam silaturahmi itu ada koordinasi, komunikasi, supervisi, ada juga evaluasi dan introspeksi sehingga orang yang terjaga silahturahmi yang baik akan mudah dalam urusannya.

JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *