Seorang Warga Menemukan Mayat Laki-Laki Gantung diri di Sebuah Warung Kosong, Polsek Cileungsi Cek Olah TKP

Bogor, jurnalpolisi.id

Masyarakat di sekitar Kap. Rawajamun, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki yang tergantung di dalam sebuah warung kosong. Kejadian ini dilaporkan pada pukul 09.00 WIB oleh seorang warga yang melintas, Joko Purnomo. (28/6/2024)

Saksi Sdr.Joko, yang sedang mengendarai sepeda motor, melihat kerumunan orang di depan warung kosong. Setelah berhenti dan bertanya, ia mendapat informasi bahwa terdapat seorang pria yang bunuh diri di dalam warung tersebut. Saat memeriksa lebih lanjut, Joko melihat kondisi korban yang mengenaskan dengan leher terikat tali tambang ke bagian bambu dalam warung. Korban yang diketahui bernama Sdr. YJ (40 tahun), telah meninggal dunia dengan kondisi tubuh yang mulai membusuk dan dipenuhi lalat.

Saksi Sdr. Joko segera melaporkan kejadian ini kepada Aipda Guntur dari unit Sabhara Polsek Cileungsi. Pihak Kepolisian segera bergerak ke lokasi kejadian dengan dipimpin Kapolsek Cileungsi, Kompol Wahyu Maduransyah Putra. Tim yang terdiri dari berbagai unit, termasuk Reskrim, Binmas, dan Sabhara, serta tim identifikasi Inafis Polres Bogor yang dipimpin Aiptu Sumiyanto, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Cileungsi, Kompol Wahyu Maduransyah Putra, menjelaskan bahwa tindakan yang diambil pihak Kepolisian meliputi menerima laporan, mendatangi dan melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi, mendokumentasikan kejadian, mengumpulkan barang bukti, melakukan identifikasi Inafis, serta membuat laporan kepada satuan atas. Korban telah dibawa ke rumah sakit Polri untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif dari kejadian ini,” ungkap Kompol Wahyu Maduransyah Putra. “Kami mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor jika menemukan hal-hal mencurigakan di sekitar mereka, sampai berita ini diturunkan situasi kondusif sambil menunggu hasil pemeriksaan medis pihak RS Polri dan menghubungi pihak keluarga korban untuk mengidentifikasi, mengklarifikasi dari pihak keluarga korban.” ujar Kapolsek Kompol Wahyu.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *