Sekda Kerinci Hadiri Bhakti Sosial Sunatan Massal ke-XI Tahun 2024 Kerjasama Dengan KKMK-JS

Kerinci – Jurnalpolisi.id

Sekda Kerinci, Zainal Efendi, SP., M.Si, hadiri acara Bhakti Sosial Sunatan Massal ke-XI tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci bekerja sama dengan Kerukunan Keluarga Minang Kerinci-Jakarta Sekitarnya (KKMK-JS), di Puskesmas Sitinjau Laut, Pada senin (24/06/2024)

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat daerah, antara lain Asisten Linda, Herlius Kabag Kesra, Kepala Puskesmas sitinjau Laut serta Ketua Minker Alfi Sutan.

Sunatan massal kali ini diadakan untuk peserta sunatan yang telah menjalani proses sunat. Seluruh peserta sunatan massal diberikan, topi, dan baju koko sebagai tanda penghargaan. Jumlah peserta sunatan massal pada acara ini mencapai 92 Orang.

Sekda Kerinci, Zainal Efendi, SP., M.Si, mengucapkan terima kasih kepada Kerukunan Keluarga Minang Kerinci-Jakarta Sekitarnya (KKMK-JS) atas terselenggaranya acara sunatan massal ini. Ia menyambut baik Upaya KKMK-JS dalam mempromosikan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi Masyarakat Kabupaten Kerinci.

Sekda juga berharap semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat setempat.

Zainal Efendi, Mengapresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini, termasuk pihak Pemkab Kerinci, Kerukunan Keluarga minang Kerinci-Jakarta Sekitarnya, serta seluruh peserta sunatan massal. Ia mengungkapkan harapannya agar kerjasama antara Pemerintah dan masyarakat dalam menggelar kegiatan sosial semacam ini dapat terus ditingkatkan guna mendorong kesejahteraan dan mempererat tali persaudaraan di Kabupaten Kerinci. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *