Sekcam Rupat Buka Langsung STQ Tingkat Desa Hutan panjang

Rupat, Bengkalis – jurnalpolisi.id

1 Juni 2024, Desa Hutan panjang Kecamatan Rupat merayakan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (STQ) ke-3 tahun 2024 dengan megahnya di Halaman Masjid Al ikhsan.Camat Rupat diwakili oleh sekcam Rupat Hazri.S.Sos.M.Ip membuka langsung STQ tingkat desa kecamatan di Hutan panjang.

STQ tingkat desa sekecamatan Rupat merupakan langkah penting bagi Masyarakat Desa Hutan panjang yang menjadi salah satu desa yang aktif dalam penyelenggaraan STQ di tingkat desa ungkap pj kades mujimin.S
Pd. M. Ip .Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, Turut hadir juga Kepala KUA kecamatan Rupat beserta rombongan.

Kehadiran dari berbagai elemen masyarakat dan pemerintahan juga tampak dalam acara ini, termasuk tamu undangan lainnya. Kapolsek Rupat diwakili oleh Bhabinkamtibmas desa Hutan panjang Bripka irham,

Pembukaan STQ Desa hutan Panjang di ikut hadir pj kades Dungun Baru juga hadir kades desa sungai cingam pj kades pangkalan pinang.juga pj kades Sri tanjung dan kades desa kebumen yang memperlihatkan dukungan dari berbagai sektor dalam kegiatan keagamaan ini.

Kehadiran semua perangkat desa dari tingkat RT hingga BPD turut memeriahkan acara ini, menunjukkan antusiasme dan semangat yang baik dari masyarakat sedesa Hutan panjang terutama masyarakat sei empang dalam menyambut STQ tingkat desa ini.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *