Sat Intelkam Polresta Bogor Kota Laksanakan Giat Program SKCK Goes To School

Kota Bogor, jurnalpolisi.id

Satuan Intelkam Polresta Bogor Kota melaksanakan kegiatan program SKCK Goes To School, pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2024, pukul 07.00 – 12.00 WIB, bertempat di Mako Polresta Bogor kota, yang di mana program ini digagas Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Dr Bismo Teguh Prakoso. Kegiatan ini diikuti 100 pelajar dari berbagai sekolah di Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota melalui Kasat Intelkam Polresta Bogor Kota, Kompol Rezky Kurniawan Syamsudin mengatakan, “adapun rangkaian kegiatan yang di hadiri 40 pelajar binaan yang terlibat tawuran di kota bogor sebagai berikut: olahraga bersama, pemberian mental tripment, latihan kebersamaan,” kata Rezky.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi, mencegah tawuran antar pelajar ataupun perilaku-perilaku negatif geng motor ataupun balap liar di Kota Bogor. Melalui kegiatan ini, diharapkan para pelajar dapat mengubah pola perilaku dan mindset mereka menjadi lebih positif,” tuturnya.

Selama pelaksanaan kegiatan, para pelajar antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, para pelajar merasa termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik, terjalin komunikasi yang baik antara para pelajar dan personel Polresta Bogor Kota.

“Kegiatan SKCK Goes To School perlu dilaksanakan secara berkelanjutan, perlu dilakukan sosialisasi kepada sekolah-sekolah di Kota Bogor tentang program SKCK Goes To School, perlu dilakukan pembinaan lebih lanjut kepada para pelajar yang mengikuti kegiatan SKCK Goes To School,” terang Kasat Intelkam Kompol Rezky.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *