Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, SSDM Polri Bersama Polres Bogor Beserta Jajaran Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis dan Laksanakan Giat Baksos

Bogor, jurnalpolisi.id

Warga masyarakat antusias hadiri kegiatan bakti kesehatan, bakti sosial (baksos) dan penanaman pohon serta pembangunan sumber daya manusia yang digelar SSDM Mabes Polri bersama Polres Bogor di wilayah Jasinga, Kabupaten Bogor pada Kamis 27 Juni 2024, dimulai pukul 07.00 WIB.

Adapun kegiatan yang dihadiri Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional Komjen Pol Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak, M.Si, ASSDM Polri Irjen pol Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., M.H, PJU Mabes Polri, PJU Polda Jabar dan PJU Polres Bogor meliputi pengobatan umum, pengobatan gigi, pemeriksaan mata, donor darah penyuluhan umum spesialis penyakit dalam, pengobatan spesialis THT, dan bakti sosial dan juga penanaman pohon.

Selain itu juga dalam kegiatan tersebut SSDM Polri juga memberikan bantuan pembangunan berupa renovasi 2 masjid, dukungan pendidikan untuk 8 anak SMA, 8 anak SMP dan 8 anak SDN, bantuan sosial sebanyak: 2.750 paket. Kegiatan tersebut sangat di apresiasi warga masyarakat karena dinilai sangat membantu kebutuhan masyarakat.

Kegiatan ini selain menjadi awal pembangunan pusat pembinaan SDM unggul Polri, berbagai kegiatan terdiri dari bakti kesehatan, bakti sosial dan penanaman pohon ini sebagai wujud kehadiran Polri khususnya SSDM Mabes Polri dan Polres Bogor beserta jajarannya bisa hadir di tengah-tengah masyarakat , untuk menyentuh langsung permasalan-permasalahan yang ada di masyarakat, dengan menunjukkan bahwa Polri sangat peduli dan selalu dekat dengan masyarakat.

Dalam hal ini kita pun tunjukkan kepada warga masyarakat yang memerlukan bantuan pengobatan dan sebagainya dengan menghadirkan tim bidang kesehatan yang langsung disiapkan dihadirkan dokter-dokter spesialis dari PusDokkes Polri, baik dari Mabes Polri, Polda Jabar dan bantuan Urkes Polres Bogor yang dapat membantu keluhan dari permasalahan kesehatan yang dialami warga masyarakat.
Sampai berita ini diturunkan situasi kondusif, di mana giat berjalan baik dan lancar.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *