Rangkaian HUT Bhayangkara ke 78, Polres Semarang laksanakan Anjangsana

Semarang – jurnalpolisi.id

Peduli akan sesama keluarga besar Polres Semarang, dalam rangkauan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024. Senin 24 Juni 2024 Polres Semarang melaksanakan giat anjangsana kepada Purnawirawan, Pensiunan dan Warakwuri Personel Polres Semarang.

Acara dilaksanakan di 5 wilayah diantaranya Ungaran, Bergas, Ambarawa, Jambu dan Getasan. Dimana terbagi menjadi 2 kelompok yang melaksanakan anjangsana.

Memimpin jalannya kegiatan mewakili Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., Wakapolres Semarang Kompol Fandy Setiawan SH, SIK, MH., menuturkan bahwa kegiatan anjangsana ini juga diikuti oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Semarang.

“Rangkaian HUT Bhayangkara ke 78, Polres Semarang melaksanakan anjangsana kepada keluarga besar Polres Semarang. Baik Personel Polri maupun ASN Polres Semarang, dimana kami mengunjungi keluarga Warakawuri Polres Semarang, Personel Polres Semarang yang sakit menahun hingga Purnawiraan dan pensiunan ASN.” Ungkapnya.

Kompol Fandy juga menyampaikan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan bentuk penghormatan, kepada Purnawirawan, Warakawuri , pensiunan ASN serta Personel yang mengalami sakit menahun dan masih mendedikasikan dirinya untuk Polri.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Polres Semarang, atas kepedulian kepada kami sekeluarga semoga silaturahmi terus terjalin meskipun suami sudah kembali ke hadapan Allah SWT.” Ungkap istri Almarhum Aipda Heni Tianto (Warakawuri), Anita Heni Tianto.

Kembali Kompol Fandy menaruh harapan dengan kegiatan ini paling tidak membantu keluarga yang dikunjungi, baik secara Moril maupun secara Materiil. Dimana keluarga yang dikunjungi kali ini, juga menjadi bagian dari keluarga besar Bhayangkara Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Koordinator liputan Jateng DIY Bendoz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *