Polsek Tamansari Lakukan Kegiatan Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78

Bogor, jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Tamansari melaksanakan kegiatan bantuan sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 25 Juni 2024, pukul 09.00 WIB di Mako Polsek Tamansari.

Kegiatan bantuan sosial ini dipimpin Kapolsek Tamansari, Iptu Jajang, beserta anggota Polsek Tamansari dan Bhayangkari Polsek Tamansari. Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 30 paket sembako dan uang santunan diberikan secara langsung kepada anak yatim piatu dan jompo di wilayah sekitar Polsek Tamansari.

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi penerima, terutama dalam suasana peringatan HUT Bhayangkara.

Selama kegiatan berlangsung, situasi dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif. Kapolsek Tamansari, Iptu Jajang, menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, Polsek Tamansari berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan masyarakat dan terus menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tamansari, sampai berita ini diturunkan situasi kondusif dan giat berjalan dengan baik dan lancar.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *