Polsek Rupat Berikan Bantuan Sosial dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Rupat , Bengkalis – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, Kapolsek Rupat beserta jajarannya, dan Bhayangkari Ranting Rupat melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos). Bantuan ini ditujukan kepada Purnawirawan Polri, pensiunan ASN Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat yang berperan aktif membantu tugas Polri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah kerja Polsek Rupat.

Pelaksanaan Bantuan Sosial ini dipimpin langsung oleh Bapak Akp. Siswoyo, SH, yang didampingi oleh personel Polsek Rupat serta diikuti oleh ibu-ibu Bhayangkari Polsek Rupat. Mereka mengunjungi dan bersilaturahim dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat yang telah berperan aktif dalam membantu tugas Polri menjaga situasi Kamtibmas selama ini.

Dalam kesempatan kegiatan Bantuan Sosial tersebut, Kapolsek Rupat beserta rombongan mengunjungi rumah para tokoh tersebut. Selain bersilaturahim, dalam kesempatan itu mereka juga memberikan bingkisan sebagai tanda kepedulian dan ucapan terima kasih atas peran aktif mereka dalam membantu tugas Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Rupat.

Pada kunjungan tersebut, Kapolsek Rupat, Akp. Siswoyo, SH, menyampaikan ucapan terima kasih atas peran aktif yang telah diberikan. Beliau menekankan bahwa kegiatan Bantuan Sosial ini merupakan salah satu bentuk kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

Silaturahim tersebut juga diselingi dengan perbincangan antara rombongan Polsek Rupat dengan para tokoh yang dikunjungi. Melalui kegiatan Bantuan Sosial ini, diharapkan kerja sama yang telah terjalin selama ini tetap terbina dan suasana keakraban serta kekeluargaan semakin erat.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *