Polsek Gunung Putri Mendampingi Musyawarah Warga Terkait Kelanjutan Piala Kades Cicadas 2024

Bogor, jurnalpolisi.id

Musyawarah yang dihadiri berbagai pihak terkait pada hari Senin 24 Juni 2024 di Desa Cicadas menyepakati kelanjutan penyelenggaraan piala Kades Cup 2024. Acara ini sempat terancam batal karena kekhawatiran akan keamanan dan ketertiban.

Musyawarah tersebut dipimpin Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin, S.H., M.H, dan dihadiri Camat Gunung Putri, Kades Cicadas, ketua BPD, Ketua LPM, Ketua MUI, Ketua DMI, Ketua Karang Taruna, panitia piala Kades Cup, ketua RW, dan official dari masing-masing RW yang mengikuti pertandingan.

Dalam musyawarah tersebut, disepakati beberapa poin penting, di antaranya: acara piala Kades Cup 2024 tetap dilanjutkan dengan jaminan dari masing-masing RW dan official yang mengikuti pertandingan, semua pihak yang terlibat dalam kegiatan piala Kades Cup 2024 siap menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung, akan dilakukan penebalan pengamanan dari Polres Bogor dan Polsek Gunung Putri, masing-masing RW diwajibkan untuk menyediakan petugas keamanan selama pertandingan berlangsung, dilarang menggunakan flare, kembang api, atau petasan selama pertandingan berlangsung, supporter yang akan memasuki lapangan akan diperiksa terlebih dahulu, dilarang membawa minuman beralkohol ke area pertandingan, apabila terjadi keributan, kegiatan pertandingan akan dihentikan.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin, dalam sambutannya menyatakan apresiasinya kepada semua pihak yang telah hadir dan berpartisipasi dalam musyawarah tersebut. “Saya berharap dengan kesepakatan ini, piala Kades Cup 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ujarnya.

Kades Cicadas, juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan piala Kades Cup 2024. “Saya harap acara ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat persatuan antar warga Desa Cicadas,” tuturnya.

Kapolsek Gunung Putri, Didin Komarudin, menyatakan bahwa kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali, serta memastikan semua persiapan yang diperlukan telah dilakukan untuk kelancaran piala Kades Cup Desa Cicadas 2024, sampai berita ini diturunkan situasi aman kondusif.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *