Polsek CSR (Cisarua) Cek TKP Terkait Penemuan Mayat Laki-Laki Warga Negara Yaman

Bogor – jurnalpolisi.id

Kamis tanggal 13 Juni 2024 sekitar pukul 11.30 WIB telah meninggalnya seorang anak laki-laki warga negara Yaman di rumah sakit Partowidigdo Goenawan Cisarua Bogor, (14/6/2024).

Kapolsek CSR (Cisarua) Kompol Eddy Santosa, S., SPd., M.H, menjelaskan dari hasil olah TKP di mana diketahui mayat berjenis kelamin laki-laki identitas: nama: Hamad Mohammed Mibarak AL Meri, usia; 17 tahun, kewarganegaraan; Yaman, No paspor; 12689920, alamat sekarang; Yaman.

Hasil olah TKP menyatakan kronologis awal bahwa awalnya keterangan yang didapat dari Sdr. Ali Mubarak Ali Merdhah Al Meri (paman dari almarhum) menerangkan bahwa mereka sebelumnya berada di lokasi tersebut untuk meninjau proyek bangunan milik keluarganya, selanjutnya pada hari Kamis, tanggal 13 Juni 2024 jam 09.00 WIB Sdr. Ali Mubarak Ali Merdhah Al Meri membangunkan korban untuk segera mandi dan setelah dibangunkan korban pun masuk ke kamar mandi sementara Sdr. Ali Mubarak Ali Merdhah Al Meri menunggu diluar.

Setelah sekitar 30 menit ditunggu, korban masih juga belum keluar sehingga Sdr. Ali Mubarak Ali Merdhah Al Meri pun masuk kembali ke dalam rumah untuk menyuruh korban bergegas namun ketika dipanggil bahkan digedor sama sekali tidak ada respon sehingga Sdr. Ali Mubarak Ali Merdhah Al Meri pun memanggil pekerja lainnya untuk membantu mendobrak pintu, dan setelah didobrak terlihat bahwa korban dalam keadaan terjatuh di kamar mandi

Melihat hal tersebut selanjutnya korban dibawa dan tiba di RSPG Cisarua sekitar jam 11.30 WIB untuk mendapat pengobatan namun setelah mendapat perawatan korban dinyatakan meninggal pada jam 12.40 WIB, hasil pemeriksaan saksi yaitu Sdr. Ali Mubarak Ali Merdhah (paman korban) dan tidak berkenan untuk dilakukan otopsi jenazah dan akan dimakamkan secara layak, sampai dengan berita ini diturunkan situasi dalam keadaan kondusif.

(Sumber: Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *