Polresta Pekanbaru Gelar Minggu Kasih Diwilayah Hukum Polsek Rumbai

Pekanbaru, – jurnalpolisi.id

Dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung, Polresta Pekanbaru dan Polsek Rumbai gelar agenda Minggu Kasih, Minggu (30/06/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di kelurahan Rantau Panjang kec. Rumbai Bukit dihadiri oleh Kapolresta diwakili Kasi Keuangan AKP ARLEN, Kanit Binkamsa Polresta Pekanbaru IPTU APOLAS SUGIANA, Kapolsek Rumbai AKP SARDIANTO, SE, Kanit Binmas Aipda Dikky dan Bhabinkamtibmas Polsek Rumbai serta warga Kelurahan Rantau Panjang.

AKP Arlen dalam sambutannya menyampaikan, menghimbau agar menjaga wilayah masing-masing dengan mengaktifkan siskamling.

” Mengaktifkan pos ronda salah satu upaya untuk mengontrol mengawasi suatu wilayah yang tempat domisili masyarakat “, jelasnya.

Lanjutnya, hal itu untuk mencegah terjadinya kejahatan salah satu bentuk preventif pencegahan tindak kejahatan bongkar rumah dan Curanmor.

” Dan dengan mengaktifkan siskamling akan dapat meminimalisir tindak pidana pencurian dilingkungan kita, serta pemasangan CCTV dilingkungan akan sangat membantu mengontrol aktivitas ditengah masyarakat ” , tambahnya.

Dan terakhir kita mengimbau untuk melakukan pasang kunci ganda terhadap kendaraan dan bila keluar rumah hindari memakai perhiasan.
Sumber. Polresta Pekanbaru
Editor . Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *