Polresta Pekanbaru Gelar Minggu Kasih Bersama Polsek Bukit Raya di Gereja GKY

Pekanbaru, – jurnalpolisi.id

Wujud hadirnya Polri ditengah – tengah masyarakat dan terjalinnya sinergitas 3 pilar (TNI, POLRI dan Pemerintah) dalam menciptakan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat untuk memelihara Kamtibmas tetap kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.

Polresta Pekanbaru bersama Polsek Bukit Raya melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja GKY (Gereja Kristus Yesus) Jl. Tuanku Tambusai Komp. Puri Nangka Sari Kel. Tangkerang Barat Kec. Marpoyan Damai, Minggu (02/06/2024).

Hadir dalam kegiatan itu, Kasi Keuangan Polresta Pekanbaru AKP Arlen, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polresta Pekanbaru Polresta Pekanbaru IPTU Apolas Sugiana, Kanit Binmas Polsek Bukit Raya AKP Jonni Anwar dan Bhabinkamtibmas Kel. Tangkerang Barat AIPTU Desril Arifin.

Serta diikuti oleh Pendeta Gereja Kristus Yesus ( GKY ) Sumito serta Seluruh Jemaat Gereja GKY.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K melalui Kanit Binkamsa Sat Binmas Polresta Pekanbaru IPTU Apolas Sugiana menyampaikan.

” Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendengarkan dan menerima aspirasi masyarakat dalam mewujudkan Harkamtibmas yang Kondusif diwilayah hukum Polsek Bukit Raya khususnya Polresta Pekanbaru umumnya “, jelas IPTU Apolas.

Program Minggu Kasih ini akan kita laksanakan setiap minggunya secara bergiliran ke setiap polsek-polsek Jajaran Polresta Pekanbaru.

” Jadi dengan adanya kegiatan ini, kita bisa mendengar kan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat dari setiap wilayah yang ada di kota Pekanbaru ini. Dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan hubungan baik antara Polri dan masyarakat “, tutupnya.
Sumber. Polresta Pekanbaru
Editor . Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *