Polres Takalar Menggelar Patroli Gabungan Malam Akhir Pekan

Takalar – jurnalpolisi.id
Polres Takalar jajaran Polda Sulawesi Selatan kembali menggelar operasi Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Cipta Kondisi malam Akhir pekan di Wilayah Hukum. Polres Takalar Sabtu 22/06/2024 malam minggu,

Sebelum melaksanakan Patroli, terlebih dahulu melaksanakan Apel persiapan di halaman Mapolres Takalar, dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Idrus, diikuti personil gabungan dari jajaran Polres Takalar, personil TNI dari Kodim 1426/Takalar dan Sub Den POM.

Patroli rutin bersama dilaksanakan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Wilayah Hukum Polres Takalar Ujar Kabag Ops Kompol Idrus Seijin Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si.

Kompol Idrus menjelaskan, bahwa kegiatan KRYD dilaksanakan dengan tujuan menciptakan kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polres Takalar. “KRYD Patroli Cipta Kondisi ini bukan hanya sebagai bentuk pengamanan, tetapi juga sebagai upaya preventif untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

Kompol Idrus mengungkapkan patroli rutin akhir pekan melibatkan personil dari berbagai unit, termasuk TNI dari Kodim dan Sub Den POM. “Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan efek positif dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Makassar,” tambahnya.

Menurut Kompol Idrus, Polres Takalar berkomitmen meningkatkan pelayanan dan keamanan, mendukung terwujudnya lingkungan yang aman dan tertib bagi warga. “Masyarakat diharapkan dapat berperan aktif dengan memberikan dukungan kepada Kepolisian dalam menjaga keamanan bersama,” harap Kabag Ops.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *