Polres Purbalingga Gelar Sunatan Massal Hari Bhayangkara Ke-78

Purbalingga – Jateng , jurnalpolisi.id

Polres Purbalingga menggelar Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Kegiatan yang dilaksanakan berupa sunatan massal gratis yang digelar di Aula Wicaksana Laghawa Mapolres Purbalingga, Senin (24/6/2024).

Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan mengatakan Polres Purbalingga menggelar bakti kesehatan berupa sunatan massal gratis bagi masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, kami menggelar kegiatan sunatan massal gratis bagi masyarakat,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut wujud bakti kepolisian kepada masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Dengan harapan bisa membantu masyarakat untuk bisa mendapatkan pelayanan sunat gratis dari kepolisian.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang memiliki anak siap untuk disunat, namun memiliki kendala biaya,” ucapnya.

Kasi Dokkes Polres Purbalingga dr. Nikko Aulia Rachman menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara ke-78 berupa sunatan massal dengan target 30 anak dari keluarga tidak mampu.

“Kami targetkan ada 30 anak yang hari ini bisa mengikuti sunatan massal gratis dari Polres Purbalingga. Jumlah anak yang mengikuti sunatan masal tersebut dikirim dari polsek jajaran,” jelasnya.

Kasi Dokkes menambah tidak hanya mendapatkan fasilitas sunat gratis namun juga diberikan bingkisan dan tali asih kepada peserta. Semoga kegiatan bisa memberikan manfaat bagi mereka.

Lurah Wirasana Afiati yang hadir mendampingi warga mengikuti sunatan massal, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Purbalingga. Menurutnya Bakti Kesehatan Sunatan Massal sangat membantu warga yang kondisinya kurang mampu.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga yang kurang mampu untuk bisa mengikuti sunatan massal. Semoga kegiatan bisa terus berlanjut, kami dari pemangku wilayah siap mendukung kegiatan sosial kepolisian untuk masyarakat,” ucapnya.

( Ansor JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *