Polres madina gelar bakti kesehatan menyambut HUT BHAYANGKARA ke 78

Mandailing Natal – jurnalpolisi.id

Dalam rangka menyambut ulang tahun bhayangkara ke 78, polres mandailing natal mengadakan kegiatan bhakti kesehatan di kec. Bukit malintang, lokasi gedung MDTA desa malintang jae. Polres mandailing natal dalam kegiatan bhakti kesehatan menurunkan tenaga medis sebanyak 7 orang dan 2 dokter umum. Bekerjasama dengan Uptd puskesmas kecamatan Bukit malintang sebanyak 10 orang 1 dokter umum. Kegiatan di buka oleh Kapolres madina Akbp Arie supandi paloh S.H,. S.iK, dan di hadiri PLH camat bukit malintang Nur haniah, Ilham Andika hasibuan,S.Kep.Ns, kasi PMD, H. Alimudin jamali batubara, kepala desa malintang jae Faisal batubara dan aparat pemerintah desa. Kamis 13/06/2024

Bhakti kesehatan yang di laksanakan polres mandailing natal antara lain adalah, pelayanan kesehatan masyarakat, pengobatan gratis, pemeriksaan LAB, sederhana serta pemeriksaan golongan darah. Masyarakat kecamatan bukit malintang sangat antusias berbondong – bondong menghadiri kegiatan bhakti kesehatan (pengobatan gratis), yang di gelar polres mandailing natal, masyarakat yang mendaftarkan diri untuk mendapat layanan pengobatan gratis mencapai 150 s/d 200 orang. Sedangkan target / sasaran 150 orang.

Kapolres madina AKBP Arie supandi paloh S.H,.S.iK dalam kata sambutanya menyampaikan. “Kegiatan yang kami adakan sebagai bukti kepedulian polri kepada masyarakat, juga sebagai bentuk pengabdian dan bhakti sosial polri kepada masyarakat. Serta mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan pengobatan. Arie supandi paloh juga mengucapkan terimaksih kepada semua elemen yang telah membantu terlaksananya kegiatan bhakti kesehatan ini. Terutama kepada Forkopincam bukit malintang serta kepada pemerintah desa malintang jae”. Tuturnya.

(Kabiro icuk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *