Polisi Ungkap Temukan Ini Saat Razia Malam di Langgur

Malra – jurnalpolisi.id

Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara (Malra), Polda Maluku ungkap menemukan barang bukti ini saat tengah melakukan Razia malam di Jalan Jembatan Usdek Kota Langgur, pada Jum’at (14/06/2024)

Razia malam dalam menekan dan mengungkap sejumlah angka kejahatan yang marak terjadi itu, masih berada dalam pelaksanaan Operasi Simpatik Salawaku, yang mana telah dilaksanakan mulai dari tanggal ’13 Juni sampai 23 juni Tahun 2024.

“Ia, ini masih dalam rangkain operasi Simpatik Salawaku,”sebut Kapolres Malra melalui Kasat Lantas IPTI Sjafrudin Achmad

“Dan benar kita telah mengaman satu orang, disertai barang bukti yang dibawa,”tambah Achmad, Jum’at (18/06)

Adapun barang bukti yang kedapatan dan diamanakan berupa Minuman Keras (Miras) jenis Sopi yang kerap dukonsumsi warga di seantero Maluku

Sjafrudin ungkap, bahwa satu orang yang diamankan termasuk kendaraanya, sudah diambil keterangan dan telah diserahkan ke Satuan Reserse untuk ditindak lanjuti.

Selain melakukan Razia Kasat menyebutkan kembali kalau dalam pelaksanaan operasi Simaptik Salawaku yang berlangsung Zat Lantas Polres malra juga memberikan himbaun kepada para pengendara, baik yang beroda dua maupun yang roda empat.

Disamping memberikan himbauan Sjafrudi katakan bahwa berdasarkan atensti pimpinan (Kapolres) Zat Lantas telah memberikan Edukasi, agar masyarakat paham akan aturan yang berlaku.

“Jadi warga kita imbau agar tertib berlalu lintas, taati rambu – rambu dijalan raya selama berkendara,”kata Kasat

Dan juga melengkapi dokumen berupa surat – surat kendaraan (STNK), serta juga memakai helm standar berdasarkan aturan keslamatan baginpara pengendara, baik yang bersifat kelihatan maupun tidak kelihatan.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *