Plt Kejati Jambi Resmi Lantik Sukma Djaya Negara, SH. M.Hum Menjadi Kepala Kejari Sungai Penuh

Jambi – jurnalpolisi.id

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Bapak Riyono Budisantoso, SH. MA selaku Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi secara resmi telah melantik dan mengambil sumpah jabatan Sukma Djaya Negara, SH. M.Hum sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh yang menggantikan Antonius Despinola, SH. MH.

Dimana Antonius Despinol akan menempati jabatan baru sebagai Kasubdit Lapdumas pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung.

PLT. Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Riyono Budisantoso dalam arahannya mengucapkan selamat kepada Kejari Sungai Penuh yang baru, dengan amanat dan kepercayaan yang di berikan agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru jaga amanah yang diberikan pimpinan kepada saudara.

“Selama bertugas kepada Sukma Djaya Negara selaku kepala Kejari Sungai Penuh serta selamat kepada Antonius Despinola pada jabatan yang baru semoga amanah,” Kata Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Bapak Riyono Budisantoso, Rabu (12/06/2024).

Kepala Kejari Sungai Penuh Sukma Djaya Negara, SH. M.Hum mengucapkan rasa syukur dengan telah dilaksanakannya pelantikan ini yang merupakan amanah berat yang harus dapat dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya, Kajari juga memohon dukungan dari Masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci dalam menjalankan tugas kedepannya.

“Semoga kami bisa bekerja sama dengan seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci termasuk dengan aparat Pemerintahannya, ” Ujar Kepala Kejari Sungai Penuh.
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *