Pj Bupati Kerinci Gelar Pisah Sambut Kajari Sungai Penuh

Kerinci – jurnalpolisi.id

Keberadaan Kejaksaan Negeri Sungai Penuh saat ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, suasana aman kondisif dan hukum yang Semakin Meningkat bagi segenap lapisan Masyarakat di Kabupaten Kerinci.

Tentunya Tak Terlepas dari kerja keras institusi Kejaksaan di bawah Kepemimpinan Antonius Dispinola SH. MH beserta seluruh jajarannya dalam melakukan penyidikan serta mengungkap berbagai kasus pelanggaran maupun tindak pidana Kabupaten kerinci untuk itu melalui forum yang mulia ini.

“Selaku kepala daerah saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi kepada bapak Antonius Despinola SH MH yang telah mendarmakan buktikan tenaga dan pikiran khususnya dalam hal penyelesaian kasus di Kabupaten kerinci

Jika Kabupaten kerinci dan penegak hukum yang baik tatanannya, Investor tidak akan segan untuk menanamkan modalnya ,” ungkap Pj Bupati Kerinci Asraf saat kedatangan Kajari Sungai Penuh yang baru, Kamis (27/06/2024) di Aula Kantor Bupati Kerinci Bukit Tengah, Siulak,

Sementara itu, Pj Bupati juga mengucapkan selamat datang Kajari yang baru, Sukma Djaya Negara SH., M. Hum di Sakti Alam Kerinci, semoga dapat berkenan dan betah di kabupaten kerinci.

Hadir dalam acara Kapolres Kerinci Dandim 0417 Kerinci, Ketua DPRD kerinci, Kementerian Agama Kerinci, OPD, Inspektorat dan undangan lainnya.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *