Pihak Kepolisian Polsek Cigudeg Amankan Dua Orang Pria Penyalahgunaan Narkoba

Bogor, jurnalpolisi.id

Minggu, 23 Juni 2024 telah diamankannya dua orang laki-laki yang memiliki Psikotropika jenis sabu-sabu sebanyak 1 paket plastik kecil beserta seperangkat alat hisap sabu. Penemuan tersebut merupakan hasil penggeledahan yang dilakukan di rumah masing-masing pelaku.

Kapolsek Cigudeg AKP Uba Subroto, S.H., M.H, menjelaskan awal di mana sebelum dilakukannya penggeledahan tersebut, terdapat seorang perempuan yang merupakan salah satu istri Sdri. A istri dari pelaku mendatangi siaga Mapolsek untuk meminta saran bahwa mendapat tindakan kekerasan yang dilakukan suaminya, dan disarankan untuk membuat laporan ke Kepolisian.

Pada pukul 22.30 WIB, piket siaga Polsek menerima telepon dari istri pelaku bahwa ia dianiaya kembali oleh suaminya. Atas laporan tersebut, perwira siaga memerintahkan tiga anggota siaga untuk mendatangi TKP.

Pelaku diamankan di dalam kamarnya yang juga terdapat seperangkat alat hisap sabu. Kejadian tersebut kemudian dikembangkan dan pada akhirnya terdapat satu pelaku yang kedapatan satu plastik klip merah berisi narkotika jenis sabu.

Saat ini kedua pelaku berinisial B (1993) dan GMB (1988), telah diamankan di Polsek Cigudeg guna pemeriksaan lebih lanjut, sampai berita ini diturunkan sudah dalam proses hukum lanjut pihak Kepolisian terus melalukan penyelidikan, pendalaman serta pengembangan.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *