Persiapan Zikir Akbar dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Banyuwangi Dipimpin oleh Agus Flores

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Persiapan ZIKIR AKBAR ketua umum PW FRN ,Agus Folres memimpin Rapat koordinasi panitia pelaksanaan kegiatan Sholawat Akbar dalam rangka sambut hari Bhayangkara ke 78, Banyuwangi Juni / 22/2024 .

Untuk memperingati HUT Bhayangkara yang ke 78 , Agus Flores bersama dengan DPP perkumpulan wartawan fast respons Nusantara ( FRN) dan Panitia zikir Akbar, telah menggelar rapat persiapan intensif. Fokus rapat ini adalah membahas persiapan kepanitiaan zikir Akbar yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 30 Juni 2024 mendatang.

Agus Flores , menyampaikan harapannya agar pelaksanaan zikir Akbar dapat berjalan dengan lancar. Dalam pandangannya, peran serta aktif dari seluruh panitia dan keterlibatan Tim PW FRN khususnya DPC Banyuwangi sebagai tuan rumah.

Dengan demikian acara umumnya seluruh DPW FRN menjadi kunci keberhasilan acara ini.

“Dengan sinergi yang kuat, diharapkan zikir Akbar menjadi momen berharga bagi warga setempat untuk mempererat tali silaturahmi dan bentuk kecintaan kita terhadap polri,” kata Agus Flores.

Zikir Akbar di tahun 2024 ini diharapkan tidak hanya sebagai acara HUT bhayangkara saja , tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan pemahaman dan kecintaan terhadap shalawat nabi Muhammad SAW.

Selain itu, kegiatan ini dianggap sebagai ajang untuk memperkuat ikatan keagamaan dan meningkatkan spiritualitas khususnya masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya .

“Dengan kerjasama yang baik, diharapkan zikir Akbar ini dapat memberikan dampak positif buat kita semua,” terangnya.

Sebagai upaya untuk memastikan kelancaran acara, Agus Flores memberikan arahan ke panitia zikir / shalawat Akbar juga membahas berbagai aspek teknis.

Semua ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat dapat merasakan nuansa keagamaan dan spiritualitas secara maksimal.

“Dengan antusiasme dan kerja keras panitia, diharapkan zikir/ shalawat Akbar kali ini menjadi salah satu momen bersejarah yang dikenang oleh warga kab Banyuwangi,” pungkas Agus Flores.(Basuni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *