Penindakan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis Dilakukan Personel Gabungan Jajaran Polresta Bogor Kota

Kota Bogor – jurnalpolisi.id

Personel gabungan jajaran Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat melaksanakan penertiban knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis, Jumat malam (14/06/2024), pukul 22.00 s/d 00.00 WIB.

Kegiatan operasi knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis tersebut dipimpin Kapolsek Bogor Tengah AKP Agustinus Manurung didampingi Kasat Intelkam, bersama personel gabungan jajaran Polresta Bogor Kota, kegiatan dilakukan di Jl. Raya Surya Kencana, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Personel gabungan jajaran Polresta Bogor Kota melakukan penindakan dan menyita terhadap pelanggaran kasat mata dan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis yang mana pelanggaran yang berpotensi Laka dengan fatalitas tinggi, berhasil menindak sebanyak: 31 pelanggar mengunakan tilang di tempat dengan rincian sebagai berikut: kendaraan sebanyak; 6 unit, SIM sebanyak; 9 buah, STNK sebanyak; 16 buah.

Selain dilakukan penindakan personel gabungan jajaran Polresta Bogor Kota juga memberikan edukasi tentang keselamatan berlalu lintas dan memberi himbauan kepada pengendara untuk tidak menggunakan knalpot bising dengan mengganti knalpot standar.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *