Pengaturan Pagi Satlantas Polres Takalar Sebagai Wujud Pelayanan Prima

Takalar- jurnalpolisi.id

Kesibukan masyarakat pagi Hari terlihat, memulai aktifitasnya sehingga arus lalu lintas menjadi ramai. Dengan kondisi tersebut Tampak terlihat Satuan Lalu Lintas Polres Takalar menindak lanjuti dengan menggelar personelnya Untuk melaksanakan Kegiatan pengaturan lalu Lintas di Wilayah Hukum Polres Takalae Provinsi Sulawesi Selatan Rabu, 12/06/2024.

Kegiatan rutin setiap pagi Anggota Satlantas Polres Takalar melaksanakan penampilan awal dalam Rangka pengaturan arus lalu Lintas di penggal-penggal jalan yang dianggap rawan macet maupun kecelakaan Lalu lintas.

Hampir setiap pagi arus lalu Lintas terlihat ramai karena banyak atifitas masyarakat baik yang mau bekerja maupun anak anak yang Akan berangkat ke sekolah.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Lantas IPTU Haji Sukri Liwang mengatakan, jika Semua personel setiap hari diploting melaksanakan penampilan pagi di jalan.

Hal tersebut selain sebagai Wujud tanggung jawab Sebagai Polisi juga dalam Rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Takalar dalam Hal keamanan dan kelancaran arus lalu lintas Setiap pagi saat mau memulai aktifitas.

(Mansyur Dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *