Pemuda Muhammadiyah Stabat Mengadakan Pengkaderan Baitul Arqom Dasar

Langkat – jurnalpolisi.id

Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Stabat membuat sebuah kegiatan Pengkaderan yang bakal meneruskan regenerasi kepemimpinan di Muhammadiyah.

Fajar Adha selaku ketua Pemuda Muhammadiyah Stabat mengatakan Baitul Arqam adalah suatu bentuk Pembinaan di Muhammadiyah yang berorientasi pada pembinaan ideologi keislaman dan kepemimpinan.

Tujuan kegiatan Baitul Arqam adalah untuk meningkatkan pemahaman keislaman, menciptakan kesamaan dan kesatuan sikap, integritas, wawasan dan cara berpikir di kalangan anggota persyarikatan dalam melaksanakan misi Muhammadiyah.

Ketua panitia Hijri Turhamun kegitan ini berlangsung selama 3 hari dari tgl 31 Juni s/d 2 juni 2024, kegiatan ini diikuti sebanyak lebih kurang 20 orang Peserta. Kegiatan ini dikelola seutuhnya oleh pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Langkat yang di ketua Irfan S,Pd. M,A beserta Jajarannya dan dibuka langsung oleh Pimpinan cabang Muhammadiyah Stabat yang diwaliki Sekjen Bapak Suyono ,Dihadiri oleh Bahrum M.A selaku ketua PK KNPI Stabat, Ketua GPA Aidil dan Ketua BKPRMI Stabat Kamaluddin Sugma(Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *