MPS KUD Tani Mulyo Lamongan Serahkan 18 Hewan Qurban untuk Sambut Idul Adha 1445 H

LAMONGAN – jurnalpolisi.id

Dalam rangka menyambut Idul Adha 1445 H, MPS KUD Tani Mulyo, yang beralamat di Jalan Lamongan-Babat, Desa Karanglangit, Kecamatan Lamongan, menyerahkan 18 hewan qurban di beberapa kecamatan di Lamongan. Penyerahan hewan qurban tersebut dilaksanakan di kantor gedung MPS Tani Mulyo pada hari Sabtu, 15 Juni 2024, dan dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, personel MPS, serta Kepala Desa Karanglangit.

Hj. Sarjono, selaku panitia pelaksana kegiatan, menjelaskan bahwa program tahunan ini ditujukan kepada desa atau dusun di mana terdapat para pekerja MPS untuk menerima CSR. Setiap tahun, MPS Tani Mulyo memilih kecamatan yang belum terbagi untuk kegiatan ini. Biasanya, kegiatan ini diadakan setahun sekali untuk warga masyarakat sekitar MPS Tani Mulyo, terutama di desa yang memiliki karyawan MPS.

Erik, Kepala Desa Karanglangit, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada KUD Tani Mulyo, khususnya MPS Sampurna, atas pembagian 18 ekor kambing qurban. “Alhamdulillah, pada hari ini dapat disalurkan dengan baik dan dibagikan secara adil,” pungkasnya.

(Roziq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *