Milad 240 Tahun Pekanbaru

Pekanbaru – jurnalpolisi.id

Pada hari ini kota Pekanbaru telah berusia 240 tahun dan tema yang ditetapkan tahun ini Keberagaman.Membangun Negeri yang mencerminkan Heterogenitas dari masyarakat di Kota Pekanbaru.

Kota Pekanbaru sebagai Ibukota Propinsi Riau dalam berbagai aspek pembangunan dalam kelangsungannya menjadi barometer pembangunan dari Kabupaten dan Kota di Propinsi Riau.

Dalam perspektif sosial kemasyarakatan menunjukan tema Keberagaman dalam membangun negeri merupakan harapan dari peran serta masyarakat dalam membangun Kota Pekanbaru dengan harapan masyarakat mengedepankan Dimana Bumi dipijak disana langit dijunjung yang memberikan makna untuk lebih meningkatkan peran masyarakat memberikan kontribusi membangun Kota Pekanbaru sebagai suatu bentuk Kecintaan masyarakat terhadap Kota Pekanbaru.

Memang pada saat ini Pekanbaru sebagai Kota Metropolis sudah barang tentu memberikan dampak pada tatanan kehidupan masyarakat perkotaan, pada saat ini permasalahan Banjir dan sampah perlu rasanya mendapat perhatian pemerintah Kota Pekanbaru dengan solusi mengatasinya.

Selamat Milad 240 Tahun Pekanbaru semoga melalui tema Keberagaman Membangun Negeri akan dapat meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam berbagai aspek pembangunan di Kota Pekanbaru tercinta.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *