M.fadhil Arief Datangi Kantor (DPP PPP) Majulagi Untuk Menjadi Bupati Batanghari

Batanghari- jurnalpolisi.id

Bupati Batanghari periode 2021-2024 Muhammad Fadhil Arief mendatangi kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) di Jakarta, pada Rabu, 22 Mei 2024. Sejumlah kader PPP dan Ketua DPD Nasdem Batanghari, Bakhtiar, turut mendampingi Fadhil.
Mereka langsung menemui Pelaksana tugas Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono untuk mengambil Surat Rekomendasi maju pada Pemilihan Umum Kepala Daerah. Fadhil dan Bakhtiar akan kembali mencalonkan sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Batanghari untuk Pilkada Batanghari pada November mendatang.

“Jadi ini atas permintaan DPC dan DPW melalui rapat permusyawaratan, saya telah menerima usulah DPP mengeluarkan rekomendasi untuk bupati incumbent kami, bupati Batanghari yang juga merupakan ketua wilayah (Ketua DPW PPP Jambi), beliau baru sekali dan rakyat memang masih menginginkan agar bupati Batanghari bisa melanjutkan lagi untuk yang kedua kalinya,” kata Mardiono, Rabu, 22 Mei 2024.

Mardiono juga mengapresiasi Fadhil yang juga Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, karena PPP telah berhasil memperoleh 5 kursi di DPRD Provinsi Jambi dan juga kenaikan jumlah kursi di beberapa DPRD Kabupaten. Di beberapa kabupaten, PPP juga berpotensi untuk mengusung kader sendiri.

Saat ini PPP memiliki 5 kursi di DPRD Provinsi Jambi. Sedangkan di tingkat kabupaten, PPP sukses meraih 9 kursi di DPRD Batanghari dan meraih kursi Ketua DPRD. Di Kabupaten Sarolangun, berhasil meraih 5 kursi dan juga mendapatkan kursi Ketua DPRD. Kemudian di Kabupaten Muaro Jambi, PPP juga berhasil meraih 5 kursi dan mendapatkan kursi wakil ketua.

Selanjutnya, di Kabupaten Merangin mendapatkan 3 kursi, Sungai Penuh 3 kursi, Kabupaten Kerinci meraih 2 kursi, Kota Jambi meraih 2 kursi dan Kabupaten Bungo meraih 1 kursi. Lalu di Kabupaten Tebo 1 kursi dan Kabupaten Tanjungjabung Barat meraih 1 kursi.

JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *