Laka Lantas Beruntun di Jalan Raden Wijaya, Banyuwangi: Truk Fuso Tabrak Beberapa Kendaraan

Banyuwangi, jurnalpolisi.id

21 Juni 2024 – Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Jalan Raden Wijaya, Kelurahan Giri, Kecamatan Giri, Banyuwangi pada Jumat, 21 Juni 2024, pukul 16.10 WIB. Insiden ini melibatkan sebuah truk Fuso yang menabrak beberapa kendaraan roda dua.

Identitas truk yang terlibat dalam kecelakaan adalah truk Fuso dengan nomor polisi P 8579 UW, merk/type Mitsubishi FM 517H, jenis truk Fuso gandeng 190 PS Super Truk, berwarna coklat kenari, yang membawa muatan pupuk. Sopir truk tersebut adalah Eddy Kurniawan, seorang pria berusia 68 tahun asal Banyuwangi yang berdomisili di Dusun Kedungliwung, RT/RW 001/003 Desa Kemiri, Kecamatan Singojuruh..

Menurut keterangan saksi, kecelakaan terjadi ketika jalur rel JPL 17 di Jalan Raden Wijaya ditutup untuk memberi jalan bagi kereta api yang melintas. Setelah palang pintu kereta api dibuka, truk Fuso yang datang dari arah utara menuju selatan melaju dan tiba-tiba menabrak beberapa kendaraan roda dua yang berada di depannya. Truk tersebut berhenti di depan SIPP HALL Bang Hasyim setelah menyeret beberapa motor dengan kondisi rusak parah.

Para korban yang mengalami luka-luka segera dilarikan ke RS Yasmin dan RSUD Blambangan menggunakan ambulans untuk mendapatkan perawatan medis. Hingga saat ini, pendataan terhadap korban dan kendaraan yang terlibat masih dilakukan oleh Unit Laka Sat Lantas Polresta Banyuwangi dan anggota Polsek Giri.

Unit Laka Sat Lantas Polresta Banyuwangi dan Polsek Giri segera turun ke lokasi untuk melakukan pengaturan lalu lintas dan mengumpulkan data korban serta kendaraan yang terlibat.

Pewarta: Boby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *