Koramil 01-/Polut Bersama Siswa SMP Negeri 1 Polut Kerja Bakti Bersihkan Depan Sekolah

Takalar – jurnalpolisi.id

Personel Koramil 1426-01/Polombangkeng Utara, Kodim 1426/Takalar bersama Siswa SMP Negeri 1 Polombangkeng Utara dan warga Kelurahan Malewang melaksanakan kerja bakti membersihkan Lingkungan sekolah dan Saluran air, bertempat di Kelurahan Malewang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Sabtu 22/06/2024.

Saat melaksanakan kerja bakti terlihat siswa dengan penuh semangat bersama anggota Koramil 1426-01/Polombangkeng Utara saling bahu membahu membersihkan lingkungan Agar terlihat lebih bersih dan indah.

Melalui kegiatan ini, kita Tanamkan kepedulian akan kebersihan kepada para generasi penerus bangsa dengan pendekatan dengan mengajarkan dan mengajak para siswa untuk peduli kebersihan sejak dini, ”ujar Kapten Inf Ashar (Danramil 1426-01/Polombangjeng Utara .

Membiasakan untuk hidup bersih harus ditanamkan dan diberikan sejak dini kepada anak-anak kita. Tidak hanya di rumah, di Lingkungan sekolah, tapi juga di lingkungan sekitar kita, “ucap Danramil.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para siswa-siswi Akan pentingnya pola hidup bersih dan sehat serta peduli terhadap lingkungan dan disiplin dengan membuang sampah pada Tempatnya. Selain itu, guna mendekatkan antara TNI Dengan dunia pendidikan para guru dan murid, Tambahnya.Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *