Konser Amal Mitha Talahatu Ajak Warga Banjiri Stadion Maren.

Malra – jurnalpalisi.id

Konser amal yang diselenggarakan akan menghadirkan beberapa artis lokal diantaranya Mitha Talahatu, Presly Nikjulu, Ebeng Acom, Gideon Beffers dan Randi Agil, juga beberapa artis daerah lainya.

Ditemui di Stadion Maren Jum’at (31/05/2024) Mitha bersama kawan – kawan akan siap menghibur warga Maluku Tenggara (Malra) selama kurang lebih 3-4 jam mendatang pada Sabtu (01/06/2024), pukul 19:00 sampai 23:00 WIT.

Tertarik datang ke Malra, Mitha dan kawan – kawan juga akan mengunjungi beberpara tempat destinasi wisata yang sudah sangat terkenal, Ngur Bloat, Ngurtavur, pulau Baer, Goa Huwang dan masih banyak lagi.

“Disini saya sudah berkunjung beberapa kali, dan sangat terpesona dengan destinasi wisatanya,”ungkap Mitha kepada wartawan di Langgur

Selain Mitha ungkapan yang sama juga disampaikan Presly Nikijulu bahwa dirinya selain datang dalam rangka pelaksanaan konser amal, juga tertarik dengan kuliner asal kepulauan Kei.

Namun yang berbeda untuk seorang Mitha Talahatu bahwa dirinya suka sekali jajanan kuliner Pisang Embal, karna kuliner yang satua ini hanya bisa anda jumpai di kepulauan Evav.

Sebagai informasi konser amal yang akan diselenggarakan itu berkat kerja sama panitia persidangan jemaat XXVII Tahun 2025 dalam rangka penggalangan dana bagi pelaksanaan persidangan Jemaat Tahun 2025.

Dan saat ini penjualan tiket sedang berlangsung,bagi yang berminat agar segera menghububgi panitia untuk pembelian tiket. Adapun harga penhualan tiket bervariasi, mulai dari Rp. 50.000 (Reguler) sampa Rp. 100.000 (VIP)

Selain itu konser dalam bentuk amal itu, akan membawakan lagu yang bersifat umum, Mitha sendiri juga mengajak warga Malra untuk datang dan membanjiri stadion Maren.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *