Konferensi Pers Polresta Bogor Kota Terkait Tawuran Antar Pelajar

Kota Bogor – jurnalpolisi.id

Satreskrim Polresta Bogor Kota menggelar konferensi pers terkait tawuran yang menyebabkan dua pelajar terluka di kepala dan punggung, yang terjadi di Jalan Aria Surialaga, Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat. Di mana salah satu korbannya tertancap celurit di kepala.
Sabtu (8/6/2024), beberapa pelaku dihadirkan dan juga barang bukti pada kasus tersebut.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Dr Bismo Teguh Prakoso menunjukkan salah satu barang bukti berupa celurit yang digunakan pelaku untuk membacok kepala korban hingga celuritnya tertancap. Celurit tersebut tampak patah pada bagian gagangnya.

Di mana pada awal kejadian sebelumnya, dua pelajar terluka karena tawuran di Jl Aria Surialaga, Bogor Barat, Kota Bogor. Salah satu warga melihat kejadian tersebut, dia mengaku melihat salah satu korban terluka dengan celurit menancap di kepala.

“Saat di konfirmasi warga tersebut menyampaikan kejadiannya tadi sore, ada sekitar jam 16.30 WIB. Yang luka dua orang, cuma yang parah itu yang celurit nempel di kepalanya, nancep. Terus yang satu lagi lukanya di punggung,” kata pedagang mi ayam bernama Soleh (53 tahun), ketika ditemui di lokasi kejadian, Kamis (6/6), celurit itu menancap di kepala dan dicabut sama temannya,” ucapanya.

Sementara itu, Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar MK Regaga menyebutkan, “peristiwa terjadi ketika kedua korban MI dan PR sedang berbonceng tiga bersama rekannya bernama MA. Di lokasi, ketiganya dikejar pelajar lain yang menenteng celurit.”

“Pelaku kemudian membacok korban MI dan PR dari arah belakang hingga mengenai kepala dan punggung. Pelaku kemudian melarikan diri.”

“Di mana pelaku melakukan aksinya dari belakang atas motor dan langsung menganiaya, membacok PR di bagian pinggang dan menganiaya, membacok MI di bagian kepala. Setelah membacok, pelajar tersebut langsung pergi,” terangnya.

Kini para pelaku dan barang bukti telah diamankan di Satreskrim Polresta Bogor Kota, untuk tindak lanjut proses hukum selanjutnya. (*)

(Kabiro Kota Bogor/Kab. Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *