Komunitas Pendukung Ipuk : Mari Rebut Hati Masyarakat dengan Kebaikan Bukan Fitnahan

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Komunitas Pendukung Ipuk ( KPI ) dan diketuai oleh pemuda desa yang aktif dalam kegiatan sosial, Veri Kurniawan S.ST.,SH mengajak semua kalangan terutama masing – masing yang merasa tim sukses Bakal Calon Kepala Daerah ( Bacakada ) Kabupaten Banyuwangi untuk berebut kebaikan dan kebermanfaatan bagi masyarakat bukan fitnah dan menjatuhkan satu sama lain.

“Mari masing – masing tim sukses dari para bakal calon kepala daerah yang terbentuk berlomba meyakinkan masyarakat dengan program yang nyata, bukan wacana dan menyuguhkan politik yang bermartabat,” jelas Veri. ( 12 / 6 )

Hemat saya lebih baik adu gagasan, adu program dan bisa menyuguhkan politik yang santun dan sehat kepada masyarakat, daripada saling menjatuhkan antar calon kandidat. Saya rasa masing- masing tim sukses sama – sama memiliki data dan rekam jejak kelebihan dan kekurangan.

” Komunitas Pendukung Ipuk tidak meng klaim bahwa Ipuk lebih baik dari yang lain, dan tentu kita juga tidak klaim bahwa selain Ipul lebih baik, tapi kita melihat yang sudah bekerja adalah beliau meskipun ada pekerjaan yang belum terselesaikan karena memang masa jabatannya kurang dari 5 tahun,” imbuh Veri

Kami sudah membangun kepercayaan dengan kepedulian kita terhadap masyarakat, bukan dengan hasutan dan fitnaan sana sini, sama halnya bu Ipuk yang tetap fokus terhadap pelayanan masyarakat.

” Kita membangun kepercayaan dengan kepedulian kepada masyarakat bukan dengan hasutan atau fitnaan dan saling menjatuhkan. Begitu juga bu Ipuk, kami melihat dan menilai tidak fokus untuk mencari pembenaran meski bertubi di bicarakan negatif diluaran,” ungkap Veri.

Mari suguhkan pendidikan politik yang baik kepada masyarskat agar saat berjalannya pemilihan kepada daerah nanti Banyuwangi kondusif dan melahirkan pemimpin yang benar – benar diharapkan masyarakat, tegas Veri.

Boby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *