Ketua TP-PKK PESIBAR Septi Heri Agusnaeni Kunjungi Naufal di RS Urip Sumoharjo

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Septi Heri Agusnaeni, S.E., M.H., mengunjungi, Naufal anak usia satu tahun, yang mengalami luka bakar serius di badan akibat masuk dalam kuali yang tengah digunakan memasak yang tengah mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandar Lampung, Selasa (11/6/2024) malam.

Ketua TP-PKK Pesibar yang didampingi langsung Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi, S.Pd., M.M., tersebut bertemu langsung dengan orangtua Naufal, Nazirman dan Neti Aprina.

Kepada orangtua Naufal, Ketua TP-PKK Septi Heri Agusnaeni turut prihatin atas musibah yang dialami sang anak dan berharap agar ikhlas dan sabar dalam menghadapi ujian tersebut. “TP-PKK Pesibar turut prihatin atas musibah yang menimpa, kita harus sabar,” tutur Ketua TP-PKK, Septi Heri Agusnaeni.

Ketua TP-PKK, Septi Heri Agusnaeni juga mengatakan bahwa tindakan medis terhadap Naufal harus terus dilakukan hingga benar-benar dinyatakan sembuh dan diperbolehkan oleh pihak rumah sakit untuk bisa pulang. “Tindakan medis harus terus dilakukan dengan penanganan yang terbaik. Jangan risau masalah biaya, mari bersama-sama kita melakukan upaya terbaik demi kesembuhan Naufal,” pungkas Ketua TP-PKK, Septi Heri Agusnaeni.

(Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *