Kapolres Malra Imbau Fens Bola Jaga Kamtibmas

Malra – jurnalpolisi.id

Kapres Maluku Tenggara (Malra) saat berada di aula kantor bupati, pagi tadi Sabtu (15/06/2024) menghimbau warga masyarakat, lebih khusus para fens bola agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas).

Hal tersebut dikarenakan adanya konflik yang dilatar belakangi para fens bola saat melakukan konfoi di sejumlah ruas jalan umum, hingga terjadi saling serang dua kelompok warga.

“Euforia tetap euvoria yang penting kemanan dan ketertiban di jaga,”imbau Kapolres Malra AKBP Frans Duma S.Ip

Sehingga kata Dia, jika semuanya saling menjaga dan tidak menyinggung perasaan tentu saja hal demikian tidak akan mungkin terjadi.

Sementara mengenai konflik yang terjadi diantara ruas jalan Watdek dan Ohoijang Kapolres saat itu juga langsung menuju ke TKP dan membubarkan para masa suporter bola yang terlibat tauran.

Sedangkan untuk tersangka sendiri yang melakukan penganiyaan, sebut Kapolres sudah dilakukan mediasi termasuk korban luka dan pelaku penganiyaan.

“Mereka yang awalnya kedapatan melakukan kegiatan saling serang dan telah diamankan, namun akhirnya kedua belah pihak berhasil dipertemukan dan dimediasi,”tambahnya

Dan hingga berita diturunkan bahwa sebentar kedua belah pihak yang bertikai akan dilakukan perdamaian, dan tentu saja diprakrsai oleh pihak Kepolisian, TNI maupun mereka yang terlibat langsung.

Publsih by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *