Kapolres Gunung Mas Berikan Penghargaan Kepada Personel

Gunung Mas – jurnalpolisi.id

Bertepatan dengan pelaksanaan upacara bendera bulanan di lapangan Tantya Sudhirajati Polres Gunung Mas, Kapolres memberikan penghargaan kepada beberapa personel yang berprestasi dan memiliki dedikasi serta loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas. Rabu (19/6/24) pukul 09.15 WIB.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K. menyampaikan, Penghargaan ini diberikan terkait dengan pengungkapan kasus tindak pidana narkoba di wilayah hukum Polres Gunung Mas. Penghargaan/reward ini sudah selayaknya diberikan kepada personel yang mampu melaksanakan tugas serta tanggung jawab dengan baik.

“Saya berharap melalui pemberian penghargaan ini dapat semakin memicu semangat dan motivasi bagi personel yang bersangkutan dan juga seluruh personel untuk terus berbuat yang terbaik bagi Polri, khususnya Polres Gunung Mas,” ujar AKBP Theodorus Priyo Santosa dalam sambutannya.

Personel yang menerima penghargaan telah berhasil mengungkap beberapa kasus narkoba yang meresahkan masyarakat. Mereka menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugasnya, sehingga berhasil menangkap para pelaku dan mengamankan barang bukti.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi seluruh personel Polres Gunung Mas untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. Hal ini penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba. (sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *