Kades dan Perangkatnya Terkesan Merestui Kegiatan Peredaran Minyak Oplosan di Desa Sei Kasih

Sei Kasih – jurnalpolisi.id

Kepala Desa sei kasih Eko sukerno terkesan merestui kegiatan ilegal BBM oplosan jenis pertailate dan bio solar.

Menurut narasumber warga Sei kasih inisial DGL menuturkan ke awak media Rabu 19/6/2024, beliau menerangkan melihat langsung mobil jenis tangki membongkar yang berisikan minyak pertailate dibuktikan dengan hasil rekaman video waktu membongkar digudang penimbunan BBM milik warga inisial IYN. Anehnya saat dikonfirmasi Kades Eko sukerno terkait apa tindakan dari pihak PEMDES Sei Kasih untuk penertiban kegiatan ilegal tersebut,beliau malah menghindar padahal sudah janji untuk ketemu buat klarifikasi.

Kesannya pak kades dan pihak Pemdes sei kasih merestui kegiatan ilegal tersebut, ini terlihat karena tidak adanya upaya penindakan penertiban kegiatan tersebut, padahal menurut keterangan warga Sei kasih kegiatan tersebut sudah berjalan lebih kurang 3 tahun.

Pantauan awak media beserta tim dilapangan didesa Sei Kasih tersebut ada 2 nama yang melakukan kegiatan ilegal BBM oplosan, ada inisial ER dan inisial IYN dua duanya adalah warga Sei kasih.

Diharapkan kepada penegak hukum untuk melakukan penindakan hukum terkait kegiatan beredarnya maraknya minyak oplosan tersebut.serta memanggil kades atau perangkat desa Sei kasih jangan jangan kades bershubahat dengan pemain kegiatan ilegal tersebut.Karena pak kades sudah tahu namun kesannya pembiaran dan tidak adanya upaya penertiban kegiatan ilegal yang jelas jelas sudah melanggar hukum.
Penulis Sudarto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *