Jakaria : Mobil Operasional Pemerintah Desa untuk Kebutuhan Bersama

Prabumulih – jurnalpolisi.id

Pemerintah Desa Pangkul Menerima penyerahan Mobil Operasional Pemerintah Desa, Dari Pemerintah Kota Prabumulih. 28/06/2024.
Kepala desa diKota Prabumulih mendapatkan Mobil Operasional Pemerintah Desa dari pemerintah kota Prabumulih beberapa waktu lalu sebanyak 12 unit telah diserahkan secara simbolis.

Pj. walikota Prabumulih H. Elman.,St.,MM ketika dibincangi awak media menuturkan mobil yang telah digunakan oleh 12 Kepala Desa di kota Prabumulih merupakan mobil Operasional Pemerintah Desa yang bisa digunakan untuk kebutuhan pemerintah desa untuk pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan seperti jika ada yang sakit maupun keperluan lainnya yang bersifat kepentingan bersama. Mobil Operasional Pemerintah Desa nantinya berplat nomor merah, karena ini menggunakan ADD.

Sepulang dari pengukuhan perpanjangan masa jabatan Kepala desa penyerahan Surat Keputusan oleh PJ.Walikota Prabumulih H.Elman, ST., Kepala Desa Pangkul Jakaria Yadi, SH.,MM., mengkramai mobil Operasional Pemerintah Desa didepan kantor desa.

Tutur Kepala Desa Pangkul Jakaria Yadi, SH., MM “kami sangat bersyukur dan berterima kasih karena doanya selama ini tercapai juga, mobil Operasional Pemerintah Desa ini sangat penting sekali untuk kegiatan Operasional Pemerintah Desa.
Sependapat dengan PJ. Walikota Prabumulih H.Elman, ST., MM., Mobil ini bukan mobil kades, akan tetapi mobil Operasional Pemerintah Desa untuk mempercepat kegiatan dan pelayanan terhadap masyarakat dan juga bisa digunakan masyarakat Pangkul untuk keperluan dan kepentingan bersama, seperti halnya jika ada musibah, hajatan maupun keperluan lainnya . Imbuhnya.(Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *