Iwan Samiri : Jelang IDUL ADHA Pelangi Rejeki Berbagi kepada Karyawan dan Tetangga

Prabumulih – jurnalpolisi.id

Menjelang perayaan hari Raya Idhul Adha Owner Kamar Daging Pelangi Rejeki berbagi Rizki kepada karyawan, sahabat, dan tetangga. 16/06/2024
Kamar daging Pelangi Rejeki H.Samiri UD. Owner Pemotongan Sapi diKota Prabumulih yang saat dikelola oleh Ahmad Riza Siswa biasa di sapa Wan Samiri juga Sosok dermawan bahkan merupakan anggota DPRD Kota Prabumulih terpilih periode 2024-2029.

Wan Samiri adalah generasi Penerus Kamar Daging Pelangi Rejeki setelah orang Tuanya meninggal dunia, semua saudara saudaranya memiliki usaha yang sama.

Hasil pantauan awak media setiap menjelang hari raya baik Idhul Fitri maupun Idhul Adha pemilik kamar daging Pelangi rejeki membagikan daging sapi kepada karyawan, tetangga dan juga kerabat. Berbagi kepada sesama terus dilakukan dan sudah menjalin kebiasaan, tidak hanya itu, masyakarat yang membutuhkan Kulit sapi untuk pembuatan Beduk diberikan secara gratis bahkan sudah dalam bentuk beduk.

Tutur Ahmad Riza Diswan biasa (Wan Samiri) pemilik kamar daging dan tempat pemotongan Sapi kami membagikan ini adalah sebagai bentuk kepedulian, kebersamaan menjalin silaturahmi serta sebagai bentuk shadaqah niat karena Allah dengan shadaqah ini maka Allah akan melipat gandakan Rizki kita, sumber rejeki kami ya dari kamar daging Sumber Rejeki. Kami sudah diajarkan oleh orangtua kami untuk terus menerus bershadaqah.(Laporan Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *