Ini Agenda Utama Kunjungan Kajari ke Lanud Dumatubun

Malra – jurnalpolisi.id

Pererat silahturahmi diantara Kejaksaan Negeri Tual dengan Lanud Diminicus Dumatubun, Kajari lakukan kunjungan tepatnya di hari ini, Kamis (13/04/2024)

Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H., seperti dikutip melakulan penyambutan terhadap Kepala Kejaksaan Negeri Tual yang baru saja disertijabkan pada minggu kemarin di Kejaksaan Tinggi Maluku tersebut berlangsung di Lobby Mako Lanud

Berdasarkan informasi yang diterima bahwa kunjungan yang dilakulan Kajari Adam Ohoiled S.H ada hubunganya dengan status kepemilikan tanah yang selama ini masih menjadi sengketa dengan warga setempat.

Oleh karena itu diawal penugasanya, Kajari menyempatkan waktu untuk bisa berkunjung dan mendengar langsung apa yang menjadi persolan terkini di Lanud Dominicus

Seperti pada umumnya Kejaksaan Negeri Tual tetap berkomitmen untuk memberikan bantuan hukum kepada siapa saja yang membutuhkan.

“Komitmen kami untuk membantu mencari solusi terbaik dalam masalah aset tanah ini, dengan mengedepankan pendekatan hukum yang adil dan transparansi,” ujar Kajari Tual Adam Ohoiled S.H di Langgur.

Sementara itu Komandan Lanud Dominicus Dumatubun mengungkapkan apresiasinya atas perhatian dan dukungan dari Kejaksaan Negeri Tual.

Ditegaskan bahwa, Lanud Dominicus Dumatubun siap bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk menyelesaikan masalah ini dengan cara yang baik dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Pertemuan diakhiri dengan kesepakatan untuk terus menjalin komunikasi dan koordinasi yang intensif antara Kejaksaan Negeri Tual dan Lanud Dominicus Dumatubun.

Dan lanud berharap dengan adanya kerja sama yang baik, masalah aset tanah ini dapat diselesaikan dengan cepat dan efektif, demi terciptanya situasi yang kondusif dan harmonis di wilayah Tual dan Maluku Tenggara.

Sumber Humas : Lanud
Publish by : (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *