HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Ajibarang Banyumas Berikan Bantuan Sosial kepada Warga Kurang Mampu

Ajibarang- jurnalpolisi.id

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Ajibarang Polresta Banyumas Polda Jateng menyerahkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang mengalami sakit yang bertempat di RT 4 RW Desa Pandansari Kec. Ajibarang Kab. Banyumas, Kamis (27/6/24).

Penyerahan bantuan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ajibarang AKP Heri Sudaryanto, SH, MH, bersama anggota dan dihadiri pula oleh Kepala Desa Pandansari dan warga sekitar.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Ajibarang AKP Heri Sudaryanto, SH, MH, mengatakan bahwa pihaknya menyarahkan bantuan dari Polresta Banyumas kepada warga yang membutuhkan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

“Kami menyerahkan bantuan sembako dan bantuan biaya pengobatan kepada ananda Risqi Ilahi (10 th), yang menderita penyakit berupa HIPOSPADIA dan BIFID SCROTUM. Risqi Ilahi merupakan warga tidak mampu dan selama ini hidup dengan neneknya Ibu Romlah yang berusia 67 tahun”, kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini merupakan wujud kehadiran serta kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Meskipun tak seberapa, diharapakan bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami saudara-saudara kita”, ujar Kapolsek.

Sementara itu, Teguh Utomo selaku Kepala Desa setempat menyampaikan apresiasi kepada Polresta Banyumas dan Polsek Ajibarang karena telah memberikan bantuan kepada warganya yang memang kondisinya memperihatinkan dan membutuhkan uluran tangan.

“Saya selaku kepala desa dan mewakili warga kami mengucapkan terimaksih atas bantuan dan dukungan yang diberikan, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga kami dan menjadi ladang ibadah bagi jajaran Kepolisian”, ungkapnya.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *