Gubernur Jambi Al Haris Resmikan Toko Pangan TPID di Pasar Senin Siulak, Didampingi Pj. Bupati Kerinci Asraf

Kerinci – jurnalpolisi.id

Pj. Bupati Kerinci, Asraf Mendampingi Gubernur Jambi, Al Haris membuka dan meresmikan Toko Pangan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) di Pasar Siulak Kabupaten Kerinci, Senin (03/06/2024).

Pembukaan dan peresmian Toko TPID tersebut merupakan upaya terpadu TPID untuk mengendalikan inflasi pangan, dengan menjaga ketersediaan stok dan keterjangkauan harga

Dalam Peresmian Toko TPID turut hadir pihak BI, Bulog, Kapolres, Dandim, Kejari, OPD di Provinsi Jambi, tim TPID Kerinci, seluruh OPD kabupaten Kerinci, serta tamu undangan lainnya. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan peresmian toko TPID oleh Gubernur Jambi.

Pj Bupati Kerinci, Asraf dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Jambi, Al Haris, yang telah hadir meresmikan toko TPID Kerinci sekaligus juga ucapan terimakasih yang telah berkoordinasi dan memfasilitasi bersama pihak BI, sehingga terwujudnya toko TPID Kerinci ini.

“Toko TPID ini merupakan pertama di Kabupaten Kerinci, ini untuk sebagai pengontrol harga, kalau harga naik di pasar, sehingga masyarakat bisa berbelanja disini, karna harga standar dan tidak pernah naik,” ucapnya.
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *