Grib jaya Kecamatan Bilah Barat melaksanakan Jum’at berkah di Kabupaten Labuhan batu,

Labuhan batu, jurnalpolisi.id

Berbagi dihari Jumat bukan hanya soal memberi, tapi juga memperluas cakrawala rezeki dalam hidup, itulah yang menjadi pandangan hidup seorang Khairul arifin alias Bung Deka Ketua DPC Gerakan Rakyat Indonesia bersatu ( GRIB-JAYA ) Labuhan batu, dan menjadi rutinitas disemua jajaran Grib jaya untuk melaksanakan Jum’at berkah di Kabupaten Labuhan batu, Demikian dituturkan Bantakia Perangin-angin kepada reporter palapa tv, Jum’ at 14/06/2024.

Pantauan reporter palapa tv, hari ini sekitar pukul 14.00 Wib PAC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB-JAYA ) Kecamatan Bilah barat Kabupaten Labuhan batu Provinsi Sumatra utara melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dengan membagikan beras, dan dan daging ayam yang dibagikan kepada masyarakat Bilah barat yang layak dan membutuhkan uluran tangan siapapun.

Ketua PAC GRIB-JAYA Kecamatan Bilah barat Bung Roma dan seluruh jajaran dari pintu ke pintu masyarakat menghantar langsung kepada masyarakat yang layak menerima.

Bung Roma Ketua GRIB-JAYA Kecamatan Bilah barat menyampaikan bahwa,”tentang berbagi dapat menumbuhkan rasa kepedulianmu terhadap sesama dengan saling membantu satu sama lain, Seperti yang di lakukan PAC. GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) Kecamatan Bilah Barat yang melaksanakan Intruksi Ketua DPC GRIB Labuhanbatu yaitu melaksanakan kegiatan rutin Jumat Berkah pada hari Jumat 14/06/2024.

Kehadiran PAC GRIB JAYA di Kecamatan Bilah barat disambut masyarakat penuh dengan Suka cita, para ibu-ibu dan bapak-bapak di berbagai dusun
Sangat senang dengan kehadiran GRIB jaya Labuhanbatu, dan kegiatan hari ini di laksanakan di Desa Tanjung Medan, Dusun Sigabu jae, dusun Sigabu julu ,Dusun Janji,Dusun Aek pala

PAC. GRIB-JAYA Kecamatan Bilah Barat menyampaikan, ” Semoga team GRIB Jaya Labuhanbatu semakin maju dan solid selalu dalam melakukan Tugas nya yaitu melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat kepada masyarakat dengan seluruh Anak Ranting yang berada di wilayahnya masing-masing.

Pesan moral dari kantor sekretariat DPC GRIB JAYA Labuhan batu yakni Nilai suatu hal tidak akan ada artinya, jika tidak ada ketulusan dalam memberi. ” Tuluslah ketika berbagi.”

Kabiro JPN
Eka Hombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *