Formulir Pilkada Tahun 2024 Dikembalikan Oleh M. Fadhil Arief Bersama H.Bakhtiar Sp

Batanghari – jurnalpolisi.id

Muhammad Fadhil Arief bersama H. Bakhtiar SP akan kembali maju di calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batanghari dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pasangan tersebut mendatangi kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Batanghari dan Wakil Bupati Batanghari.

“Pada hari ini kami menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari di mulai dari partai PKB,” kata Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief di Muara Bulian, Selasa.

Diketahui, Fadhil dan Bakhtiar akan menyerahkan formulir pendaftaran ke sejumlah partai seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gerindra dan Nasdem.

Fadhil mengharapkan partai PKB ini agar tetap bersama seperti tahun sebelumnya dan juga optimistis untuk membawa perubahan Kabupaten Batanghari hingga lima tahun ke depan.

“Untuk itu kami meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Batanghari agar dapat terpilih kembali. Mudah-mudahan juga dapat kembali memimpin Batanghari,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PKB Batanghari Erpan mengatakan pihaknya masih membuka pendaftaran untuk calon lain.

“Kita masih terus membuka, baik dari calon eksternal maupun internal partai. Karena nanti setelah ini kita akan lakukan uji kompetensi untuk menjadi rekomendasi kita ke pusat,” ujarnya.

(JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *