Fazri Bintang Maulan Sah Jadi Ketua BEM FEB Unilak 2024-2025

Pekanbaru – jurnalpolisi.id

Fazri Bintang Maulana memimpin BEM FEB Unilak bersama Alfares apriansyah sebagai Wakil Ketua BEM FEB UNILAK, Rabu (26/6/2024).

PLT DPM FEB UNILAK Nofa Rosa Linda Menyampaikan “Kongres DPM dan BEM FEB Unilak ini dilaksanakan sesuai dengan AD/ART DPM dan BEM FEB UNILAK. Serta prosedur pelaksanaan Kongres DPM dan BEM FEB Unilak yang telah disepakati.

Tahapan dimulai dengan persiapan Kongres, lalu pendaftaran calon Ketua dan wakil Ketua DPM dan BEM FEB Unilak serta pendaftaran delegasi peserta kongres setelah melewati mekanisme yang ada, adapun calon kandidat DPM FEB Unilak yang mendaftar hanya satu (1) pasangan calon yaitu: Alvieres sebagai calon Ketua DPM, Nofriansyah sebagai calon Wakil Ketua DPM, dan Mutiara Riska sebagai calon sekretaris umum DPM, sementara calon kandidat BEM FEB Unilak yang mendaftar sebanyak dua (2) Pasangan calon yaitu:
1.Fazri Bintang Maulana sebagai Calon Ketua BEM FEB UNILAK, Alfarez Apriansyah sebagai calon wakil ketua BEM FEB Unilak
2.Paulinus Waruhu sebagai Calon Ketua BEM FEB UNILAK, Teguh Prasetyo sebagai calon wakil ketua BEM FEB Unilak.

Serta delegasi kongres yang mendaftar berjumlah total 29 delegasi diantaranya 2 delegasi dari Ormawa FEB Unilak yaitu: BEM dan HMJ MGT, selebihnya sebanyak 27 delegasi yang mendaftar dari setiap perwakilan Kelas. Ucap PLT DPM FEB Unilak.

Pada Pukul 10:00 Wib (26/Juni/2024) Pembukan Kongres secara resmi dibuka oleh Wakil Dekan III FEB Unilak selaku bidang kemahasiswaan, sebelum membuka kongres tersebut WD III FEB Unilak menyampaikan pesan sebagai berikut “pelaksanaan kongres ini kiranya dilaksanakan secara kondusif dan sesuai denga isi Tema pelaksanaan kongres yaitu Mewujudkan Ormawa yang adil, eksistensi, sosial, inklusif yang berdasarkan Tujuh (7) Nilak Unilak.”ucapnya

Sekitar Pukul 13:00 Wib Forum Kongres secara resmi dibuka oleh Pimpinan sidang sementara selaku SC, dan tepat pada pukul 18:00 Wib Terpilihnya secara aklamasi pasangan Alvieres Haloho sebagai Ketua DPM FEB, Novriansyah sebagi wakil ketua DPM FEB, dan Mutiara Riska sebagai sekretaris DPM FEB Unilak.

Setelah terpilihnya DPM FEB UNILAK, forum sempat terpending 1×40 menit dikarenakan suasana kurang kondusif.

Setelah pending berakhir Forum kongres pun dimulai kembali dengan jumlah peserta yang sudah quorum.Tepat pada sebelum agenda mekanisme dan pemilihan Ketua BEM dan Wakil Ketua BEM salah satu kandidat meninggalkan forum kongres dan tidak kunjung kembali hingga agenda pemilihan ketua dan wakil ketua BEM FEB Unilak, maka dengan itu pasangan Fazri Bintang Maulana sebagai ketua BEM FEB Unilak dan Alfares Apriansyah sebagai wakil ketua BEM FEB Unilak ditetapkan terpilih secara aklamasi dan disepakati oleh Forum kongres.

Tepat pada pukul 19:20 WIB Lalu diketuknya 3x palu sidang yang artinya Forum kongres secara resmi ditutup oleh pimpinan sidang devenitif.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *