Edisi Jum’at Berkah GRIB JAYA Labuhan batu menjelang Pelantikan DPD GRIB JAYA Sumatra utara

Labuhan batu, jurnalpolisi.id

Menjelang acara Pelantikan DPD GRIB JAYA Sumatra utara, DPC GRIB JAYA Kabupaten Labuhan batu Khairul arifin alias bung Deka meintruksikan untuk terus melaksanakan Jum’at berkah , Ungkap Ade Irwansyah Ketua PAC GRIB JAYA Kecamatan Rantau selatan pada Jum’at 28/06/2024 di Rantau Prapat.

Ade Irwansyah Ketua GRIB JAYA Kecamatan Rantau selatan Kabupaten Labuhan batu Provinsi Sumatra utara kepada awak media menyampaikan,

” Kegiatan Jum’at berkah ini sudah menjadi kegiatan rutinitas kami, kalau hari ini di Kecamatan Rantau Selatan PAC GRIB JAYA membagikan sedikitnya 50 karung beras bagi keluarga atau warga yang dalam kesulitan dan membutuhkan, ” sebut Ade Irwansyah

Bantakia perangin- angin Sekretaris DPC GRIB JAYA membenarkan bahwa, ” DPC sampai keakar rumput organisasi selalu melakukan kerja nyata, walau pun hanya kerja dengan sederhana namun menjadi rutinitas dan kita mengajak teman-teman untuk melakukan yang bermanfaat bagi masyarakat dan warga”, sebut Bantakia Perangin – angin.

Tambah Bantakia lagi, ” hari ini juga di Ketua PAC. Bilah hilir Parlon Simanjuntak bersama kawan-kawan disana juga melaksanakan Jum’at bersih membersihkan saluran air bekerja sama dengan Kelurahan Negri lama dan mengadakan sunnat massal,” sebut Bantakia.

Pantauan awak media PAC. GRIB JAYA Kecamatan Rantau utara Ahmad Putra lubis disekitaran Rantau utara membagi nasi bungkus kepada abang-abang becak yang sedang mengais rezeki.

” Benar kita membagikan nasi bungkus disekitaran Jalan Samping Kantor Camat utara, Simpang tenis, Torpis, Jalan Gatot Subroto dan Pangkalan Becak lainnya ” sebut Ahmad Putra Lubis.

Dikabarkan juga beberapa hari lagi di Medan Sumatra utara seluruh Kepengurusan mulai DPC, PAC Beserta Satgas GRIB JAYA Labuhan batu akan menghadiri acara acara Pelantikan DPD GRIB JAYA Sumatra utara Ketua Bung Samsul Tarigan yang akan melaksanakan menyantuni ribuan anak yatim.

” Selamat atas Pelantikan DPD GRIB JAYA Sumatra utara yang akan dilaksanakan pada 3 juli 2024 , dan Selamat kepada bung Samsul Tarigan sebagai Ketua GRIB JAYA Sumatra utara”, Ungkap masyarakat Kabupaten Labuhan batu.

Dari Kantor sekretariat DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB JAYA ) Labuhan batu di Jalan Jendral Sudirman, tugu simpang enam kota Rantau prapat menyampaikan pesan moral di Jum’at berkah kali ini,

” Surga haram untuk pemimpin yang mati dalam keadaan menipu rakyatnya “

Kabiro JPN
Eka Hombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *