Di Idul Adha 1445 H, DPC PKN Langkat Sembelih 2 Ekor Lembu

Langkat – jurnalpolisi.id

Menyamarakkan Idul Adha 1445 H Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional Kabupaten Langkat melaksanakan pemotongan hewan Qurban berupa Lembu sebanyak 2 Ekor.

Qurban yang dilaksanakan pada Selasa (18/06/2024) sekitar pukul 09.00 Wib dan dihadiri langsung oleh Calon Bupati Langkat H. Syah Affandin atau yang akrab disapa Ondim. Terlihat hadir pula jajaran pengurus DPD PKN Sumut yang dipimpin oleh Maruli Aner Siagian, Sekretaris Hendra Gunawan Purba, Ketua Harian Rendi Siagian, Wakil Ketua Jhon Laia atau yang biasa dipanggil Jhon Key.

Dalam acara penyembelihan hewan qurban tersebut Ketua DPC PKN Kabupaten Langkat Abdul Rasyidin Pane SH mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPD PKN Sumut Ayahanda Maruli Aner Siagian beserta pengurus dan tak lupa juga Calon Bupati Langkat H. Syah Affandin.

Apalagi dengan kehadiran calon Bupati Langkat tersebut menambah semangat para pengurus DPC Pemuda Karya Nasional Kabupaten Langkat, adapun lembu yang dikurbankan tersebut merupakan pemberian dari Calon Bupati Langkat H. Syah Affandin 1 Ekor dan dari Ketua DPD PKN Sumut Maruli Aner Siagian dan langsung diberikan kepada masyarakat sekitar yang telah mendapatkan kupon dari DPC PKN Langkat.

Ketua DPC PKN Kabupaten Langkat Abdul Rasyidin Pane SH dalam hal ini mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran dua tokoh penting yang cukup berpengaruh di Sumatera Utara yakni H. Syah Affandin yang juga calon Bupati Langkat periode 2024 – 2029 serta Ayahanda Maruli Aner Siagian yang juga Penasehat TKN Prabowo – Gibran Sumut. Semoga dengan kehadiran dua tokoh tersebut dapat menambah motivasi bagi DPC PKN Langkat untuk berbuat lebih baik lagi kepada masyarakat di Kabupaten Langkat. Demikian kata Ketua DPC PKN Kabupaten Langkat Abdul Rasyidin Pane SH didampingi para pengurusnya.(Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *