Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke -78 Kapolres Pulau Buru Melaksanakan Anjangsana Ke Purnawirawan Polri Dan Warakawuri

Namlea , Buru – jurnalpolisi.id

Sebagai Rasa Kepedulian Terhadap Jasa_Jasa Para Purnawirawan Polri Dan Warakawuri, Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M., Di Dampingi Oleh Waka polres Buru Kompol H.Akmil Djapa S.Ag,PJ Ketua Bhayangkari Ny.Deli Akmil Djapa,Kabag Ops Kompol Uspril S.Sos.M.Hum,Kabag SDM Polres Buru AKP Rifal E. Adikusuma S.H.M.Hum Dan Pengurus Bhayangkari Cabang Melakukan Anjangsana Dalam Memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 Kamis (20/06/2024)

Anjangsana Yang Dilakukan Oleh Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M, ini Berakar Dari Keinginan Untuk Menjalin Silaturahmi Yang Lebih Dekat Dengan Purnawirawan Polri Dan Warakawuri Di Kabupaten Buru, Inisiatif ini Menunjukkan Penghargaan Dan Penghormatan Kepada Mereka Yang Telah Mendedikasikan Hidupnya Untuk Keselamatan Dan Keamanan Masyarakat.

Kegiatan Anjangsana ini Tidak Hanya Sebagai Bentuk Penghargaan, Tetapi Juga Sebagai Wadah Untuk Berbagi Pengalaman Dan Pengetahuan Yang Berharga Antara Generasi Penerus Dengan Yang Sudah Pensiun. Hal ini Diharapkan Dapat Memotivasi Anggota Polri Yang Masih Aktif Untuk Lebih Menghargai Jasa Purnawirawan.

Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M Mengunjungi Beberapa Rumah Purnawirawan Polri Dan Warakawuri. Setiap Kunjungan Menjadi Momen Spesial Yang Diisi Dengan Cerita Dan Kenangan, Mewujudkan Apresiasi Atas Pengabdian Mereka. Interaksi Yang Hangat Dan Penuh Empati Menjadi Momen Mendalam Bagi Semua Pihak.

Penyerahan Paket Sembako Yang Di Serahkan Langsung Oleh Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M Sebagai Wujud kepedulian Polri Terhadap Purnawirawan Dan Warakawuri dalam Menyambut Hari Bhayangkara Ke- 78 Pada Tanggal 01 Juli 2024 Mendatang

Dialog Interaktif Mengenai Kondisi Terkini Dan Peran Purnawirawan Dalam Peran Keamanan Sosial.

Para Purnawirawan Polri Dan Warakawuri BerterimaKasih Terhadap Anjangsana Yang Dilakukan Oleh Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M., Bersama Jajaranya

Mereka Merasa Dihargai Dan Tidak Terlupakan Oleh Institusi Polri. Anjangsana ini Berhasil Memperkuat Ikatan Emosional Antara Polri Dengan Purnawirawan Serta Warakawuri, Mendorong Rasa Saling Pengertian Dan Kemurahan Hati Di Antara Generasi.(Haris JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *