Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 Polresta Bogor Kota Laksanakan Giat Bakti Sosial

Kota Bogor – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati perayaan HUT Bhayangkara ke-78, pada hari Rabu, tanggal 12 Juni 2024, pukul 10.00 WIB. Polresta Bogor Kota melaksanakan kegiatan bakti sosial bertempat di Masjid AT’Taqwa Mako Polresta Bogor Kota, Jl. Raya Bogor Kedunghalang, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor.

Kabag Sumda Kompol Wijayanti, S.H, memimpin kegiatan giat bakti sosial tersebut. Adapun yang menerima bantuan sosial tersebut di berikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri, Polresta Bogor Kota.

Atas petunjuk dan arahan dari Bapak Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Dr Bismo Teguh Prakoso, melalui Kabag Sumda Kompol Wijayanti, mengatakan, “kegiatan bakti sosial dalam bentuk penyaluran bantuan adalah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polresta Bogor Kota kepada Purnawirawan dan Warakawuri, Polresta Bogor Kota,” kata Kompol Wijayanti.

“Semoga apa yang diberikan ini bisa dapat membantu para Purnawirawan dan Warakawuri Polresta Bogor Kota yang tentunya menjadikan amal dan ibadah kita semuanya, dengan adanya bantuan ini agar bisa dimanfaatkan,” terang Kabag Sumda Kompol Wijayanti.

(Kabiro Kota Bogor/Kab. Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *